Apa Sih Kepekaan Itu?

Jakarta, Squadpost.comWell,apasih kepekaan itu? Peka bukanlah kata yang asing di telinga perempuan. Bagi perempuan yang sudah berpasangan, baik yang berpacaran maupun berumahtangga, sedikit banyak menemui masalah ini.

 
Baik perempuan atau laki-laki, keduanya saling mendebat dan menghakimi. Perempuan meminta laki-laki peka, dan laki-laki cenderung tidak merespon. Alhasil, tak ada jalan keluar dari masalah ini.
 
Buat kalian yang mau tahu jawabannya, yuk, kita lihat tayangan dari Squadpost ini. Berikut tanggapan mereka: 
 
Editor: NAM

6 Comments

  1. Anonymous says:

    ooh jadi gtu, thanks yah udah ngebuka pikiran gue tentang gak pekanya cowok gue.

  2. Anonymous says:

    mantap!!!! thanks motivasinya

  3. Anonymous says:

    Got it. Thanks squadpost!

  4. Anonymous says:

    keren sih, tapi yg baju pink kocak haha

  5. Anonymous says:

    cucok bangedh tuh dua cowok yg ga pake baju. gemez dueh

  6. Anonymous says:

    suka deh sama videonya. NGENA BANGET !! sukses ya squadpost :))

Leave a Reply

Your email address will not be published.


+ seven = 13

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>